Home / BERITA BARU / Pandemi Belum Berakhir , Koramil Dan Polsek Karangtengah Terus Gelar Patroli Protkes

Pandemi Belum Berakhir , Koramil Dan Polsek Karangtengah Terus Gelar Patroli Protkes

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri.- Sampai saat ini, himbauan dan sosialisasi dalam upaya pencegahan terhadap Covid-19, termasuk himbauan meningkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan, masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal.

Hal tersebut disampaikan oleh Batuud Koramil 23/Karangtrngah Peltu Khomaedi, saat melaksanakan patroli protkes yang dilaksanakan bersama anggota Polsek Karangtengah, Senin 27/09/2021.

Danramil Kapten Cpl Eko Joko ditempat terpisah membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh segrnap anggotanya tersebut. Dirinya mengatakan, kegiatan operasi yustisi ini dilakukan secara rutin oleh Koramil dan Satgas Covid-19 Kecamatan Karangtengah dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19.

Danramil menambahkan, walaupun pandemi di Kabupaten Wonogiri pada umumnya sudah semakin membaik dan masyarakat sudah banyak yang mendapatkan vaksinasi, namun pihaknya meminta masyarakat jangan sampai lengah dan abai sampai pandemi covid-19 benar-benar berakhir.

“Kegiatan ini untuk selalu mengingatkan warga masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, jangan sampai kesadaran masyarakat makin menurun ,”pungkas Danramil.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *