Home / BERITA BARU / Tak Kenal Waktu, Babinsa Koramil 21/Bulukerto Berikan Himbauan Protkes Kepada Warga

Tak Kenal Waktu, Babinsa Koramil 21/Bulukerto Berikan Himbauan Protkes Kepada Warga

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Dalam upaya mengingatkan masyarakat agar meningkatkan kedisiplinan menerapkan protocol kesehatan, anggota Koramil 21/Bulukerto tak kenal waktu berikan himbauan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Babinsa Pelda Budi dan Serda Otrizal, dengan humanis Babinsa memberikan himbauan penerapan protkes kepada warga masyarakat yang ditemui saat melaksanakan kegiatan patrol, Minggu 13/03/2022 Malam.

“Kami tak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk tetap mentaati protkes dengan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah,“ucap Pelda Budi.

Babinsa menambahkan, pelaksanaan patroli penegakan disiplin yang dilakukan saat malam hari, selain untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban, juga dalam rangka pendisiplinan protkes melalui pendekatan yang humanis dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker.

Terpisah Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Yadiman menyampaikan, Patroli wilayah baik siang maupun malam merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan oleh para Babinsa, selain untuk memelihara kondusifitas dan pemantauan situasi perkembangan di wilayah, patroli wilayah juga sebagai sarana Babinsa untuk merekatkan hubungan TNI dengan masyarakat.

“Masih di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, peran aktif Babinsa di wilayah sangat dibutuhkan. Selain memelihara kondusifitas, himbauan protkes juga terus digencarkan dalam rangka meningkatkan kesadaran warga masyarakat, untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan,”tegasnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serma Yudhi  Aktifkan Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 /Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto  melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.