Home / BERITA BARU / Disela Kegiatan TMMD, Babinsa Gelar Komsos Himbau Warga Tetap Terapkan Protkes

Disela Kegiatan TMMD, Babinsa Gelar Komsos Himbau Warga Tetap Terapkan Protkes

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Disela waktu istirahat dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung tahap III TA yang berada di Dusun Lemahbang, Desa Lemahbang, Kecamatan Kismantoro, anggota Koramil 21/Kismantoro melaksanakan Komsos dengan warga. Senin 27/09/2021.

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, Serda Agus Dwi Purwanto juga menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dirinya menyampaikan, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini, ia selaku Babinsa terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.

“Walaupun pandemi saat sekarang sudah cukup membaik namun kita tidak boleh abai maupun lengah, sehingga lupa akan protkes dengan selalu memakai masker,” ucapnya.

Babinsa menambahkan, Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat ini rutin dan berkesinambungan dilakukan, untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *