Home / BERITA BARU / Operasi Yustisi Merupakan Cara Tekan Angka Penyebaran Covid-19 Sekaligus Menerapkan PPKM

Operasi Yustisi Merupakan Cara Tekan Angka Penyebaran Covid-19 Sekaligus Menerapkan PPKM

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Setiap Hari Wilayah Kota Surakarta khususnya Kecamatan Serengan TNI Polri dan Linmas selalu melaksanakan Penerapan Edukasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk menghambat Peryebaraan Virus Covid -19.

Maka Bintara Tinggi (Bati) Komsos Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Pelda Tukiman, Babinsa Kelurahan Kratonan Serma Yudhi bersama Polri dan Linmas adakan Patroli Yustisi Masker di wilayah Kecamatan Serengan, untuk sasaran patroli hari ini di Jl. Veteran Kelurahan Kratonan. Rabu 20/01/2021.

Pelda Tukiman menyampaikan kegiatan ini merupakan cara untuk melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sesuai Surat edaran Walikota Surakarta dalam peningkatan disiplin prokes dalam pencegahan dan pengendalian Covid -19, mulai tanggal 11 s/d 25 Januari 2021.

Patroli ini dilakukan di tempat-tempat pusat keramaian lainnya yang ada di kawasan Kecamatan Serengan, Selain itu kegiatan ini bagian dari suksesnya pelaksanaan operasi Yustisi untuk menekan angka pelanggar yang tidak menggunakan masker, agar menekan penyebaran Covid 19. kegiatan tersebut di Pimpin langsung Wakapolsek Serengan ( AKP DiDik Nurcahyo SH )

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peringati BMPN, Dinas Pertanian Tubaba Serahkan Bibit untuk Program Satu Tiyuh Satu Varietas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas Pertanian Kabupaten Tubaba menyerahkan bibit tanaman buah alpukat kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *