Home / BERITA BARU / Lettu Inf Cris : Maskerku Menyelamatkanmu Dan Maskermu Selamatkan Kita Semua

Lettu Inf Cris : Maskerku Menyelamatkanmu Dan Maskermu Selamatkan Kita Semua

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri – Terus berupaya mendukung pemerintah dalam rangka menegakkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Jatisrono memberikan imbauan dan ajakan kepada warga yang tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

Hal itu terlihat saat kegiatan patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di sekitar Kecamatan Jatisrono, Minggu malam 05/12/2021.

Saat mendapati warga yang tidak menggunakan masker, Serda Salahudin bersama rekan Babinsa memberikan himbauan dan teguran secara humanis kepada warga.

Terpisah, Danramil Lettu Inf Cris Budiriyanto mengatakan, saat ini sering ditemukan warga masyarakat yang mulai abai terhadap penerapan Prokes, terutama yang paling mencolok tentang penggunaan masker, untuk itu kami secara rutin melakukan himbauan prokes kepada warga, dengan tujuan untuk memotivasi agar tetap menerapkan Prokes.

Danramil menambahkan, Masker merupakan salah satu bagian dari Protkes yang paling penting dalam memutus mata rantai Covid-19, dimana dengan selalu memakai masker berarti kita telah menyelamatkan diri pribadi dan orang lain, seperti sebuah slogan “ Maskerku menyelamatkanmu, dan maskermu selamatkan kita semua,” ucapnya.

Lettu Inf Cris berharap dengan rutin menggelar kegiatan seperti ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid 19, agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, sehingga wilayah Kecamatan Jatisrono bisa terbebas dari Covid-19.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serma Yudhi  Aktifkan Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 /Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto  melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.