Home / BERITA BARU / Selain Patroli Keamanan, Anggota Koramil Dan Polsek Karangtengah Himbau Warga Terapkan Protkes

Selain Patroli Keamanan, Anggota Koramil Dan Polsek Karangtengah Himbau Warga Terapkan Protkes

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan warga masyarakat dalam mencegah dan memutus penularan Covid-19, anggota Koramil 23/Karangtengah dan Polsek Karangtengah terus melakukan patroli protokol kesehatan.

Minggu 5/12/2021 Malam, Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Koramil bersama dengan Polsek tersebut bertujuan untuk memberikan penyuluhan dan himbauan kepada masyaraka, terutama di tempat-tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat, seperti pos ronda/poskampling.

Danramil Kapten Cpl Eko melalui Babinsa Koptu Suyanto mengatakan, penyuluhan dan himbauan yang dilaksanakan personil Koramil bersama Polsek ini sebagai upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan patroli ini tidak seperti biasanya, karena selain memberikan rasa aman, personil juga memberikan mengimbau untuk selalu waspada, serta memberikan teguran secara humanis kepada masyarakat yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

”Petugas selain memberikan rasa aman, juga mengimbau dan menegur secara humanis jika ditemukan masyarakat yang melanggar atau tidak mematuhi protokol kesehatan,” kata Babinsa.

Dirinya berharap dengan kehadiran personil TNI dan Polri selain dapat memberikan rasa aman, juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi imbauan pemerintah guna menghindari dan memutus penyebaran virus corona”. pungkasnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.