Home / BERITA BARU / Peran Babinsa Dalam Mengatasi Kesulitan Warganya

Peran Babinsa Dalam Mengatasi Kesulitan Warganya

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Boyolali.- Anggota Koramil 13/ Nogosari Kodim 0724/Boyolali Kopda Khabib Anhar melaksanakan Karya Bhakti membantu warga binaannya membangun rumah milik Bapak Hadi Ngadenan Dukuh Watutebok 03/02 Desa Potronayan Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali. Selasa 05/01/2021.

Karya bakti pembangunan rumah tersebut adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Kopda Khabib Anhar.

Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan dan kepedulian”. Pungkasnya.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Polres Tubaba Tangkap Lima Pelaku Tipu Gelap

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba) – Tekab 308 Satuan Reserse Kriminal Polres Tulangbawang Barat menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *