Home / BERITA BARU / Lapas Kelas IIB Kotaagung Upacara Sumpah Pemuda ke 93 dan Penguatan Petugas Pemasyarakatan PNS 2017

Lapas Kelas IIB Kotaagung Upacara Sumpah Pemuda ke 93 dan Penguatan Petugas Pemasyarakatan PNS 2017

L
Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Tanggamus.- Info Lastagung – Pada Hari Kamis, 28 Oktober 2021 pukul 08.00 sd 08.30 WIB Kadivpas Kemenkumham Kanwil Lampung, Kalapas Kelas IIB Kotaagung, Karutan Kelas IIB Kotaagung, seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Kotaagung, pegawai Rutan Kelas IIB Kotaagung, dan pegawai Rutan Kelas IIB Krui mengikuti upacara Sumpah Pemuda ke 93 yang dilaksanakan secara virtual di Lapas Kelas IIB Kotaagung.

Tema yang diusung pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 93 adalah “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”. Tema ini diangkat untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda dalam Sumpah Pemuda yang diikrarkan pada tangga 28 Oktober tahun 1928.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan Penguatan Petugas Pemasyarakatan PNS 2017 Guna Peningkatan Pelayanan Dalam Rangka Zero Pengaduan Petugas Pemasyarakatan dengan pemberian pengarahan oleh Kadivpas Kemenkumham Kanwil Lampung Farid Junaedi, Bc.I.P., S.Sos.,M.H. dan Kepala Lapas Narkotika Bandar Lampung A.Md.I.P.,S.Sos.,M.A.P. serta kegiatan SAMAPTA. Kegiatan tersebut diikuti oleh PNS 2017 dari Lapas Kelas IIB Kotaagung, Rutan Kelas IIB Kotaagung, Rutan Kelas IIB Krui, dan Bapas Kelas II Pringsewu.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi semangat partisipasi kaum muda dalam pembangunan negeri. (*)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.