Home / BERITA BARU / Babinsa Ketelan Sigap Bantu Korban Kecelakaan

Babinsa Ketelan Sigap Bantu Korban Kecelakaan

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Ketelan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Sertu Isdiyanto dan Serda Mulyanto menolong masyarakat pengguna jalan yang mengalami kecelakaan tunggal di Jln.Said, Surakarta sekira pukul 09.45 wib pada Sabtu 13/06/2020.

Sertu Isdiyanto menyampaikan bahwa penyebab kecelakaan tunggal itu dikarenakan pengendara sepeda motor tersebut menghindari seekor kucing yang tiba-tiba melintas didepannya. Korban kecelakaan tunggal tersebut atas nama Petrus Murpanto yang beralamatkan di Jln.Ronggo Warsito Kp.Baru RT 03/ RW 01 Kec.Pasar Kliwon.

“Untuk korban sudah di tangani oleh pihak kepolisian dan dibawa ke rumah sakit Moewardi Jebres untuk dilaksankan penanganan dengan dikawal Serda Mulyanto.”tuturnya.

Lebih lnajut Isdiyanto menegaskan bhawa memberikan  pertolongan kepada masyarakat seperti ini adalah merupakan wujud nyata kepedulian Aparat teritorial dan adanya sinergitas dengan Masyarakat dalam memberikan informasi terhadap situasi yang yang terjadi di wilayah binaan.

“Sehingga diharapkan dapat dengan cepat berkoordinasi dengan instansi terkait dalam memberikan pertolongan.”pungkas Isdiyanto.

(Arda 72, Pendim Surakarta).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Aktif Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracing

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 terus menerus dilaksanakan tanpa henti, berbagai upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *