Home / BERITA BARU / Kodim 0735/Surakarta Gelar Sosialisasi Dan Penyuluhan P4GN, Ini Tujuannya

Kodim 0735/Surakarta Gelar Sosialisasi Dan Penyuluhan P4GN, Ini Tujuannya

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta – Bertempat di Gedung Serba Guna Komplek Makodim 0735/Surakarta, Jln.A Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Seluruh Anggota Kodim 0735/Surakarta baik Militer maupun Anggota PNS mengikuti kegiatan sosialisasi dan penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran gelap narkoba (P4GN) dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surakarta, Rabu 13/10/2021.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si, dan Ketua BNN kota Surakarta. AKBP Drs.Triyatno Hamardiono. M. Si, serta Seluruh Prajurit Kodim 0735/Surakarta.

Dalam Sambutannya Dandim menegaskan bahwa penyalahgunaan narkoba dapat menyerang siapa saja termasuk prajurit TNI oleh karenanya itu Sebelum terlalu jauh kita harus melakukan upaya pencegahan untuk melindungi prajurit dari penyalahgunaan Narkoba.” Tegasnya.

“Kegiatan P4GN ini adalah sebagai bekal untuk membentengi diri dari bahaya narkoba, terlebih sebagai benteng negara TNI AD termasuk PNS dan keluarga besarnya jangan sampai terpengaruh oleh Narkoba, hindari Narkoba hidup sehat dan cerdas tanpa narkoba.” Terangnya.

Lebih Lanjut Orang nomor satu di Kodim Solo tersebut menjelaskan bahwa tujuan dari penyuluhan ataupun sosialisasi ini agar setiap prajurit khususnya Kodim 0735/Surakarta dapat menjaga diri dan keluarga serta lingkungannya dari penyalahgunaan Narkoba, caranya adalah dengan menambah wawasan dan membangun kesadaran agar waspada dan tidak terjebak dalam perilaku penyalahgunaan Narkoba.

“Melalui kegiatan sosialisasi ini pula diharapkan bisa memperkuat komitmen dan menyebarluaskan informasi tentang bahaya penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba sekaligus untuk menambah dan meningkatkan pengetahuan bagi anggota Kodim 0735/Surakarta yang kemudian disebarluaskan di lingkungan keluarga dan masyarakat di wilayahnya. “Pungkas Dandim.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *