Home / BERITA BARU / Bupati Lampung Tengah Diisukan Terkonfirmasi Covid-19.

Bupati Lampung Tengah Diisukan Terkonfirmasi Covid-19.

Tampabatas.com(SMSI),
Lampung Tengah (Lamteng).-
Dari informasi yang beredar di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, yang menyebutkan bahwa Bupati non aktif, Loekman Djoyosoemarto diduga terkonfirmasi Covid-19. Dan saat ini sedang menjalani isosali di RSUD Demang Sepulauraya.

Untuk memastikan informasi yang berkembang, Tampabatas.com mencoba mengkonfirmasi hal ini dengan juru bicara gugus tugas penanganan Covid-19 sekaligus Kadiskes Lamteng, Dr. Otniel Widiatmoko, melalui panggilan maupun pesan Whatapp, Senin 28/09/2020, Namun tidak juga ada respon dari yang bersangkutan. Begitu juga ketika Tampabatas.com meminta klarifikasi kepada Kadis Kominfo Nila Kelana terkait kepastian isu yang beredar, beliau meminta kami untuk langsung mengkonfirmasikan hal ini dengan Kadiskes, Dr.Otniel.

“Langsung ke Dr.Otniel saja, beliau yang punya kewenangan dalam hal itu,” jawab Kadis Kominfo.

Diketahui bahwa beberapa hari yang lalu Bupati, Loekaman memang sempat dikabarkan dalam keadaan sakit, bahkan pada saat pengundian nomor urut paslon di KPU Lamteng pada, Kamis 24 September lalu, Bupati, Loekman tidak tampak hadir dalam kegiatan tersebut, hanya di wakilkan oleh LO yang bersangkutan. Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait mengenai kebenaran isu tersebut. (Riki).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Babinsa Mangunharjo Dan Polsek Jatipurno Kawal Pemakaman Jenazah Dengan Prosedur Covid-19

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Seorang wanita warga Dusun Pule, Desa Mangunharjo, Kecamatan Jatipurno, Rabu(5/5) Malam, dimakamkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *