Home / PERISTIWA / Ketua GANN Lampung Mengunjungi Korban Banjir Kelurahan Sukamaju

Ketua GANN Lampung Mengunjungi Korban Banjir Kelurahan Sukamaju

Bandar Lampung , Tampabatas.com–

Bersama Jajaran pengurus Hj. Anita Putri SH , M Pd., Ketua Generasi Anti Narkoba Nasional  (GANN) Provinsi Lampung mengunjungi lokasi bencana banjir dan memberikan bantuan bantuan sosial kepada warga Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Telukbetung selatan yang mendapat musibah. Selasa (31/03/2020)

Ketua GANN Provinsi lampung Anita Putri,  dampingi bendahara dan wakil sekretaris memberi kan bantuan sosial (Bansos) berupa Nasi Bungkus dan Air Mineral. 

“Bantuan ini sebagai rasa peduli kita kepada sesama khususnya kepada  sanak saudara kita yang lagi mendapat musibah ini, semoga bencana banjir ini cepat berakhir,”ujarnya

Anita Putri SH , M Pd. yang juga merupakan tim Pasangan bakal calon Walikota dan wakil walikota Bandar Lampung, Ike Edwin dan dokter Zam Zanariah, menyampaikan berbela sungkawa bagi warga yang meninggal dunia.

Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan Allah di tempat selayak-layaknya. dan keluarga yang di tinggalkan di beri kekuatan, ketabahan dalam menghadapi cubaan…Amiiin Ya Robbal Alamin”. Ungkap Anita.

Penulis: Tim GANN.

SHER tampabatas

About admin

Check Also

ARBITRASE HUKUM SMSI TUDING OKNUM KASAT KANGKANGI SE KAPOLRI

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Bandar Lampung.- Ketua Bidang Arbitrase hukum SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Pusat, Juniardi SIP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *