Home / BERITA BARU / KAUM LELEMBUT KAH YANG BANGUN  EMBUNG DI TIYUH WAY SIDO ?

KAUM LELEMBUT KAH YANG BANGUN  EMBUNG DI TIYUH WAY SIDO ?

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Proyek pengerjaan embung di Tiyuh (Desa) Way Sido, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat, Provinsi Lampung menuai tanda tanya, karena tidak jelas siapa yang bertanggung jawab mengerjakan, serta tidak juga jelas perencanaan kerjanya.
Kamis 10/12/2020.

Dilansir dari laman berita trennews.co (Rabu 9/12/2020)
dengan judul berita “Pembangunan Embung Di Way Sido Menuai Tanda Tanya”.
Dipaparkan dalam berita, tenaga kerja di lokasi pengerjaan proyek tersebut tidak tahu siapa rekanan atau kontraktor, yang dapatkan tender proyek embung itu. mereka mengaku cuma kerja sesuai dengan apa yang diperintahkan pemborong.

“Kita tidak tahu siapa pemborong proyek ini, saya hanya kerja, kami cuma tahu sama pak Riki, tapi saya gak tahu ini proyek siapa, kami juga bingun pekerjaan ini seperti apa”. Ujar Operator Alat Berat yang mengaku nama nya Hur, (sebagimana tertulis dalam laman berita trennews.co)

Lebih lanjut dijelaskan, Pantauan, awak media di lokasi pengerjaan embung tersebut tidak ada papan nama proyek, pemasangan pondasi dinding embung dikerjakan tanpa menggunakan gambar dan tidak ada konsultan pendamping di lokasi, baik dari Dinas terkait maupun dari pihak rekanan.

Diterangkan juga, dalam kegiatan pengerjaan embung pekerjanya tidak menggunakan Alat pelindung diri (APD) seperti, Helm safety,sarung tangan,kacamata,masker sepatu dan sebagainya.

Hingga berita ini diterbitkan aparatur Tiyuh Way Sido dan Dinas PUPR serta Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tulangbawang Barat belum dapat dikonfirmasi.(Dam)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peran Aktif Babinsa Kedung Lumbu Dalam Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan di Wilayahnya

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Kedung Lumbu Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serka Suwarno …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *