Home / NASIONAL / Kapten Tri Sakti Selalu Dekat Dengan Rakyat Serahkan Bantuan Untuk Tempat Ibadah.

Kapten Tri Sakti Selalu Dekat Dengan Rakyat Serahkan Bantuan Untuk Tempat Ibadah.

Tampabatas.com (SMSI), Surakarta.- Bulan suci Ramadhan merupakan bulan suci bagi umat Islam dimana bagi yang sudah mampu wajib melaksanakan ibadah puasa satu hari penuh karena dengan menjalankan puasa kita harus bisa menahan haus dahaga tetapi juga harus bisa menahan emosi,amarah juga hawa nafsu kita dari hal-hal tidak diperbolehkan karena bulan suci Ramadhan bulan penuh berkah dan pengampunan serta bisa berbagi kepada sesama.

Danramil 03/Serengan kodim 0735/Surakarta Kapten.Inf.Tri Sakti K dan Babinsa Kel. Jayengan Sertu Priyanto menyerahkan Al-quran dan Sarung untuk masjid Nur di Rt 03 Rw 09 Kampung Notosuman Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan. Rabu 06/05/2020.

Danramil menyatakan, Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa menyambung tali silaturahim antara takmir masjid maupun jamaah masjid Nur dengan Koramil karena merupakan kedekatan antara masyarakat dan TNI.dalam kesempatan tersebut Danramil juga menyampaikan himbauan untuk melaksanakan sholat taraweh khususya agar dilaksanakan dirumah masing – masing mengingat adanya pandemi covid -19.

“Serta menghambat penyebaran virus tersebut sesuai dengan patunjuk/arahan dari pemerintah pusat maupun Daerah dan juga Dinas Kesehatan semoga apa yang diserahkan digunakan dengan baik, serta bermanfaat untuk jamaah yang menunaikan sholat di masjid tersebut guna memakmurkan masjid Mukhsin selaku takmir masjid Nur menyampaikan terimakasih atas bantuan Al-quran juga sarung semoga bisa bermanfaat dan digunakan sebaik2nya”.pungkasnya

(Kemplu Agus)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Dukung Program PPKM Darurat, Koramil Dan Polsek Jatiroto Sampaikan Pentingnya Patuhi Prokes 5M

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Untuk menyukseskan program PPKM Darurat sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *