Home / BERITA BARU / Sosialisasi Rencana Pembangunan Koridor Jl.Juanda

Sosialisasi Rencana Pembangunan Koridor Jl.Juanda

Tampabatas.com (SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Pucangsawit Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Koptu.Tarto beserta Babinkamtibmas menghadiri kegiatan sosialisasi rencana pembangunan jalan Juanda wilayah Kelurahan Pucangsawit Jebres kota Surakarta, 06/05/2020.

Koptu.Tarto mengungkapkan, Pemerintah kota Surakarta menggelar sosialisasi rencana pembangunan koridor jl Juanda kepada warga. Sosialisasi pembangunan dan analisis mengenai dampak lingkungan yang mungkin timbul di lingkungan masyarakat.

“Kegiatan sosialisasi ini hanya diikuti perwakilan warga dan perwakilan instansi, Kelurahan, Kecamatan dan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK).” Jelasnya

Menurut Koptu.Tarto, Tujuan mengundang agar nantinya rencana pembangunan ini dapat disosialisasikan kepada masyarakat luas, berharap ada masukan dari masyarakat agar bila ada dampaknya dalam pelaksanaan pembangunan koridor nanti nya saat dimulai pekerjaan tidak ada warga protes karena telah disosialisasikan dan Pembangunan Koridor jalan Juanda tersebut tidak boleh mengganggu kepentingan masyarakat luas.(*)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Babinsa  Hadiri STBM dari Puskesmas Jenggrik

  Tampabatas.com (SMSI-Lampung) Sragen.- Serda Basri Babinsa Desa Jenggrik Anggota Koramil 05/Kedawung melaksanakan Pengamanan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.