Home / BERITA BARU / Jelang PTM, Wali Murid Dapatkan Sosialisasi  Pencegahan Dan Penularan Covid-19

Jelang PTM, Wali Murid Dapatkan Sosialisasi  Pencegahan Dan Penularan Covid-19

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka(PTM) akan dilaksanakan dalam waktu dekat di Kecamatan Ngadirojo. Tentunya tidak semua sekolah bisa menjalankan PTM tersebut, hanya beberapa sekolah saja yang ditunjuk untuk menggelar PTM.

Rabu 21/04/2021, sebelum diadakan PTM, wali murid SMP 1 Ngadirojo dan SDN 01 Gedong diundang guna mendapatkan sosialisasi pencegahan dan penularan Covid-19 maupun diberi penjelasan seputar prosedur PTM.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Ngadirojo Agus Hendradi, Danramil 03/Ngadirojo yang diwakili Serda Kuwato, Kapolsek Ngadirojo Iptu Anom Prabowo, Puskesmas Ngadirojo dr. Rita Yuliana Sari beserta tim medis, Kepala Sekolah SMP 1 Ngadirojo Hartanto, Kepala Sekolah SDN 1 Paino, Wali murid  SMP Negeri 1 Ngadirojo dan SDN 1 Gedong.

Mewakili Danramil, Serda Kuwato menyampaikan, guna menghadapi persiapan Pembelajaran Tatap Muka yang akan dilaksanakan, jajaran Forkopincam Ngadirojo memberikan sosialisasi pencegahan dan penularan Covid-19 kepada wali murid SMP 1 Ngadirojo dan SDN 01 Gedong. “Tentunya akan banyak aturan yang diterapkan pihak sekolah untuk mengantisipasi penularan Covid-19”.jelasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Patroli PPKM Darurat, Koramil Karangmalang dan Polsek Himbau Pedagang Patuhi Prokes

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Sragen.- Anggota Koramil 02/Karangmalang bersama anggota Polsek Karangmalang Kodim 0725 Sragen laksanakan Patroli Pemantauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *