Home / BERITA BARU / Keliling Pasar TNI-Polri Himbau Pedagang Dan Pengunjung Terapkan Protkes

Keliling Pasar TNI-Polri Himbau Pedagang Dan Pengunjung Terapkan Protkes

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Anggota Koramil 08/Giriwoyo yang dipimpin Batuud Koramil 08/Giriwoyo Pelda Mukiyar, bersama dengan anggota Polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Giriwoyo AKP Wartadi melaksanakan kegiatan penegakan disiplin Covid-19, Rabu 21/04/2021.

Batuud menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan warga masyarakat, sekaligus menerapkan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, baik pembeli maupun penjual yang berada di pasar Dusun Dringo, Desa Tawang Harjo, Kecamatan Giriwoyo.

“Penerapan protocol kesehatan dalam hal penggunaan masker untuk mencegah penularan Covid-19 tidak cukup hanya melibatkan aparat keamanan saja, namun juga perlu peran serta dari masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut Batuud menyampaikan, operasi Yustisi ini merupakan bentuk nyata yang di laksanan Koramil 08/Giriwoyo bersama Polsek Giriwoyo, dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

“Kedisiplinan masyarakat sangat diperlukan demi memutus mata rantai Covid-19, saya berharap masyarakat dapat terhindar dari Covid-19“, tutupnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Babinsa Bantu Penyandang Disabilitas Penerima BTPKLW Melalui Kodim Sragen

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sragen.- Pembagian BTPKLW (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung) di Kodim 0725/Sragen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *