Home / BERITA BARU / Jelang Nataru,Babinsa Kepatihan Wetan Gencar Laksanakan Himbauan Proses Dan Bagikan Masker Gratis

Jelang Nataru,Babinsa Kepatihan Wetan Gencar Laksanakan Himbauan Proses Dan Bagikan Masker Gratis

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta.- Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono bersama Linmas gencar melaksanakan himbauan Prokes dan membagikan masker gratis dalam penanganan Covid-19, di Area Pertokoan Jl. Pamedan No.51 RT 3 RW 2 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Sabtu 18/12/2021.

“Menyikapi situasi jelang Nataru dan antisipasi masuknya Corona Varian baru Omicron diperlukan pro aktif dari semua komponen masyarakat maupun semua pihak untuk bersama-sama terlibat dalam pencegahan maupun penanganan Covid-19 dengan disiplin terhadap Protokol kesehatan Covid-19.”tegas Serda Budiono.

“Langkah nyata dilapangan terus kami lakukan bersama Linmas Kepatihan Wetan dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 dengan melakukan himbauan Protokol Kesehatan di Wilayah binaan.”tuturnya.

“Selain himbauan kepada Security dan pengunjung serta masyarakat untuk disiplin terhadap Prokes Covid-19, kami sekaligus membagikan masker gratis kepada security dan pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Aksi Solidaritas, Polres Lampung Utara Bersama Ormas dan Mahasiswa Doa Bersama

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Lampung Utara,- Polres Lampung Utara bersama sama dengan unsur pimpinan daerah lainnya, elemen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.