Home / BERITA BARU / Serda Budiono Beri Motivasi Forum anak Dalam Lomba Mewarnai

Serda Budiono Beri Motivasi Forum anak Dalam Lomba Mewarnai

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kepatihan Wetan Korami 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono memberi Motivasi pada Forum anak dalam acara lomba mewarnai tingkat SD di Jl.Sutan Syahrir No.26 Pendopo Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta. Sabtu 14/11/2020 pukul 09.30 Wib sd selesai.

Di sela-sela penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang digelar di Pendopo Kelurahan, Serda Budiono menyempatkan diri untuk memberi motivasi kepada para peserta lomba yang belum mendapat juara, untuk tidak berkecil hati, tetapi tetap semangat dan terus berkarya untuk nantinya bisa menjadi juara.

“Kepada adik-adik yang telah mendapatkan juara dari perlombaan ini, agar tidak cepat puas. Teruslah berkreasi dengan karya-karya kreatif lainnya, sehingga tidak saja mengharumkan nama sendiri, tetapi juga sekolah, dan orang tua,” pesan Serda Budiono

Dalam kesempatan ini juga Babinsa juga menghimbau dan mengajak kepada anak-anak agar selalu disiplin Protokol Kesehatan dengan wajib menggunakan masker pada saat keluar rumah,selalu cuci tangan serta jaga Jarak (Sosial Distancing)pada saat duduk serta mengurangi aktivitas keluar rumah yg dianggap tidak perlu,hal ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan serta memutus penyebaran Virus Corona ( Covid-19).

Adapun para pemenang dari perlombaan ini, adalah. Lomba mewarnai tingkat SD Juara I diraih Azila Zahra Juara II oleh Zahwa dan Juara III oleh Natalia dan Juara IV oleh Bela.

Turut hadir dalam penyerahan hadiah ini, antara lain Lurah Kepatihan Wetan Sutrisno.S,sn. Babinsa, Ketua Forum anak Melinda.

(Arda 72)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Kegiatan Penyuluhan Dalam TMMD Harus Terapkan Protokol Kesehatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.- Bertempat di Balai Desa Brenggolo dilaksanakan penyuluhan Bela Negara oleh Kodim 0728/Wonogiri, yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *