Home / BERITA BARU / Jalin Sinergitas PJ.Bupati Ramah Tamah Dengan Seluruh Anggota DPRD Tubaba

Jalin Sinergitas PJ.Bupati Ramah Tamah Dengan Seluruh Anggota DPRD Tubaba

 

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Pj.Bupati Tulangbawang Barat, Zaidirina melakukan ramah tamah pasca dilantik sebagai Pj Bupati Tubaba beberapa waktu yang lalu.

Memasuki masa kerjanya sebagai Pj Bupati Tubaba Zaidirina gelar ramah tamah sekaligus perkenalan dengan Seluruh Anggota DPRD Tubaba di Taman Faiz Tiyuh Way Sido Kecamatan Tulangbawang Udik, Senin 30/05/2022.

Pembukaan diawali dengan pemaparan oleh Ketua DPRD Ponco Nugroho, dilanjutkan dengan pemaparan Wakil ketua I Busroni. Acara juga dihadiri Sekdakab dan seluruh anggota DPRD Tubaba.

Mengutip Sambutan PJ Bupati pada kesempatan tersebut, mengungkapkan bahwa beliau adalah putra asli Panaragan, “nama saya Zaidirina biasa dipanggil Rina, asli orang Panaragan dan saya ditempatkan di Tubaba ini adalah takdir dan saya sangat bersyukur dapat kembali ke daerah asal saya”, Ungkap istri dari Heri Wardoyo mantan Wabup Tuba dan juga wartawan.

Masih kata Zaidirina, “program kerja saya berkeinginan untuk di Tiyuh-Tiyuh di Tubaba ini dapat menjadi desa digital atau smart villaqe dan e-KPB, Kartu Petani Berjaya agar semua petani mendapatkan KUR dengan mudah tanpa jaminan, mendapat asuransi bila gagal panen dan anaknya mendapatkan beasiswa dan saya berharap semua petani mendapatkan e-KPB”, ungkapnya.

Masih di tempat yang sama Wakil ketua I Busroni menambahkan, “Ibu Bupati hari ini hadir untuk ber silahturahmi, perkenalan dengan semua anggota DPRD, memang rencananya pertemuan mau di kantor namun ibu Bupati ingin di tempat yang santai, tujuan beliau bersinergi dengan DPRD demi majunya Tubaba dan Saya berharap program-program yang sudah ada ditingkatan dan dijaga, seperti program-program bapak Umar dan Fauzi ” pungkasnya. (*)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Koramil Sambi Bantu Petani Binaan Kendalikan Hama Tanaman Padi

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Boyolali.- Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. melalui Plh Danramil 10/Sambi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.