Home / BERITA BARU / Begini Semangat Satgas TMMD ke -113 Kodim 0411/KM

Begini Semangat Satgas TMMD ke -113 Kodim 0411/KM

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Intensitas turunnya hujan semakin tinggi, jalanan menjadi becek dan licin, hal tersebut tidak menjadikan semangat Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -113 Kodim 0411/KM dan masyarakat menjadi surut. Program pembangunan sasaran fisik harus tetap dilaksanakan sesuai dengan jadwalnya.

Untuk itu anggota Satgas TMMD dan warga angkut material pasir menggunakan gerobak pasir untuk dibawa ke lokasi pembangunan jalan di Kampung Restu Buana Kecamatan Rumbia Kabupaten Lamteng. Senin 30/05/2022.

Gerobak Edet ini terpaksa digunakan dikarenakan mobil truck pengangkut material pasir sudah tidak sanggup lagi melewati jalanan menuju sasaran TMMD ke-113 Kodim 0411/KM dikarenakan intensitas hujan yang turun cukup tinggi. Mobil sering sekali kepater di jalanan licin dan becek.

Kapten Inf Suprobo dan Kapten Chb Santoso selaku Perwira Koordinator yang ada di lapangan segera mengambil langkah untuk mengatasi hal tersebut. “Dengan alat ini kami bisa mengangkut bahan material, kususnya pasir dari lokasi pull ke lokasi sasaran”, ujar Kapten Inf Suprobo.

Pada saat ini, di hari ke-20 Kegiatan TMMD ke-113 Kodim 0411/KM tahun 2022, para personel yang terdiri dari 98 personel TNI AD, 14 personel TNI AL, 10 personel TNI AU, 10 personel Polri, 18 personel Pemkab Lamteng dan 100 orang masyarakat terus melaksanakan pengerjaan Sasaran Fisik di Kampung Bina Karya. Buana pembuatan dan Kampung Restu Buana diantaranya pengerjaan Telford/Perkerasan Jalan, Pembuatan Badan Jalan Kampung, Pembuatan Gorong – gorong maupun sasaran tambahan seperti perehaban dan pembuatan sumur bor di Mushola Sabilul Muzi. (DL)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Sragen, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.