Home / DAERAH / INILAH HIMBAUAN CAMAT TULANG BAWANG UDIK
Tausin.SG, S.Sos, MM Camat Tulang Bawang Udik (dok)

INILAH HIMBAUAN CAMAT TULANG BAWANG UDIK

Tampabatas.com, (SMSI) Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Pemerintah Kecamatan Tulang Bawang Udik, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa membudayakan pola hidup sehat, guna antisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19) yang sedang mewabah saat ini. Himbauan itu dikatakan Tausin.SG, Camat Tulang Bawang Udik melalui hubungan seluler kepada Tampabatas.com pada Jum’at 10/04/2020.

Tausin menuturkan, Kebersihan sangatlah penting untuk selalu menjaga tubuh dari menmpelnya berbagai kotoran yang dapat mengandung virus, seperti halnya membiasakan diri mencuci tangan menggunakan sabun, dan mengenakan masker bila bepergian,sebagai langkah dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19.

“Hidup Sehat itu sederhana, cukup konsumsi makanan bergizi, membiasakan mencuci tangan menggunakan sabun, mengenakan masker bila bepergian ke luar rumah” ujarnya

Dia meminta kepada masyarakat khususnya wilayah kecamatan Tulang Bawang Udik, untuk menyediakan tempat mencuci tangan di depan rumah, dan melaporkan kepada petugas puskesmas terdekat bila ada gejala yang mencurigakan seperti demam, batuk, pilek agar bisa dilakukan pemeriksaan.

” Selain hidup bersih, pencegahan juga harus dilakukan dengan membatasi kerumunan secara massal. Menjaga jarak bila berinteraksi dengan orang lain.” Pungkas Tausin.SG. (red).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bapas Kelas II Metro Dampingi Proses Peradilan Diversi Yang Lanjut Ke Meja Hijau

Tampabatas.com (SMSI-lpg), METRO. – Setelah Langkah upaya diversi atau pengalihan penyelesaian perkara anak dari proses …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *