Home / BERITA BARU / Ini Yang Dilakukan Forkopimda Solo Raya Dalam Rangka Pisah Sambut Danrem 074/Warastratama

Ini Yang Dilakukan Forkopimda Solo Raya Dalam Rangka Pisah Sambut Danrem 074/Warastratama

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta – Bertempat di Gelora Manahan Surakarta dilaksanakan rangkaian kegiatan pisah sambut Danrem 074/Warastratama dari Brigjen TNI Rudy Saladin, M.A., kepada Kolonel Inf Achiruddin, S.E., Selasa (01/03/2022). Acara diawali dengan pertandingan eksebisi sepak bola gembira jajaran Forkopimda Solo Raya. Seusai Sepak bola dilanjutkan dengan Pisah Sambut Danrem 074/Warastratama di Gate VVIP Stadion Manahan Surakarta.

Brigjen TNI Rudy Saladin, M.A yang saat ini menjabat Danrem 061/Surya Kencana Kodam III/Siliwangi mengaku sangat terkesan atas kegiatan yang dipelopori oleh Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran jajaran Forkopimda Solo Raya, baru kali ini ada acara pisah sambut di Gelora Olah Raga dan diawali kegiatan olahraga,” kata Brigjen TNI Rudy Saladin.

Kesan yang disampaikan Brigjen TNI Rudy Saladin, M.A., selama menjabat Danrem 074/Warastratama selama 5 bulan 18 hari adalah banyak inovasi inovasi, kreativitas, ide-ide yang bergulir dari para Kepala Daerah yang masuk, dari Pak Walikota maupun dari Bupati Bupati lainnya, yang belum saya temui sebelumnya, dan ini menjadi bekal serta bahan saya bertugas di tempat yang baru.

“Semoga kepindahan kami ke Bogor tidak menghalangi dalam membina tali silaturohmi,” harap Brigjen TNI Rudy Saladin.

Sementara itu, Kolonel Inf Achiruddin, S.E., yang menggantikan Brigjen TNI Rudy Saladin, M.A., sebagai Danrem 074/ Warastratama berharap agar dapat diterima di jajaran pemerintahan serta masyarakat Solo Raya.

“Saya sangat mengapresiasi acara yang luar biasa ini, dan saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi serta support dari Walikota Surakarta atas terselenggara acara ini,” kata Danrem.

“Harapan kami dengan adanya kumpul ini, bisa guyub, bisa saling kenal dan semoga hubungan semakin baik sehingga memudahkan pelaksanaan tugas kedepan,” imbuh Kolonel Inf Achiruddin.

Dijelaskan Danrem bahwa satuan kewilayahan Angkatan darat yang ada di daerah itu memang harus membantu Kepala Daerah dan membantu masyarakat serta tidak boleh berjalan sendiri sendiri. Kami akan selalu bekerja sama dengan Pemerintah Daerah.

“Saya berharap agar nantinya jajaran Forkopimda Solo Raya dapat bersama-sama menjaga stabilitas di dalam masyarakat dan dapat berkoordinasi dengan baik sesama pejabat pemerintahan di Solo Raya,” pungkas Danrem 074/Warastratama.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.