Home / BERITA BARU / Peran Aktif Babinsa Dalam Mendukung Dan Membantu Tenaga Kesehatan

Peran Aktif Babinsa Dalam Mendukung Dan Membantu Tenaga Kesehatan

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Dalam rangka percepatan dan memaksimalkan warga untuk mendapatkan Vaksinasi dosis 2 dan 3, Babinsa Koramil 23/Karangtengah Serda Elisa Darius personel Koramil 23/Karangtengah Kodim 0728/Wonogiri selalu aktif melakukan pendampingan terhadap Nakes dalam pelaksanaan Vaksinasi terhadap warga sekitar. Selasa 01/03/2022.

Serbuan Vaksinasi Covid – 19 untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat Kecamatan Karangtengah Kabupaten Wonogiri merupakan upaya pemerintah agar masyarakat terbentuk sistem kekebalan tubuh serta terhindar dari virus Covid – 19 dan memutus penyebarannya.

Selama kegiatan berjalan, Masyarakat Setempat sangat antusias dengan adanya kegiatan program Serbuan Vaksinasi Covid – 19 tersebut.

Besar harapan Babinsa, warga yang mengikuti prosesi vaksin ini bisa menjadikan momentum untuk meningkatkan kepercayaan diri dan imun tubuh (herd immunity). Disamping itu juga, Babinsa berpesan agar warga yang sudah di vaksin untuk tetap mempedomani protokol kesehatan dan jangan sampai lengah ataupun terlena.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.