Home / BERITA BARU / Gabungan Kecamatan Karangtengah Tegur Dan Beri Masker Para Pelanggar Gakplin Protkes

Gabungan Kecamatan Karangtengah Tegur Dan Beri Masker Para Pelanggar Gakplin Protkes

Tampabatas.com(SMSI), Wonogiri.- Tiga Pilar Kecamatan Karangtengah gencar melaksanakan kegiatan operasi pemakaian masker dan penegakan disiplin protokol kesehatan, Kamis 24/09/2020.

Kegiatan yang diikuti anggota Koramil 23/Karangtengah Serda Sutrisno, Serda Trisilo, Serda Eko Agus Abriyanto dan Koptu Suyanto bersama dengan anggota Polsek Karangtengah Aiptu Hartono, Aiptu Joko, Bripka Margono, Brida Selamet serta Kasi Kesra Kecamatan Karangtengah Bambang tersebut menjaring sebanyak 14 orang yang tidak memakai masker.

Serda Sutrisno menyampaikan, tindakan yang dilakukan oleh anggota satgas dengan memberi himbauan, agar warga masyarakat Karangtengah apabila bepergian harus menggunakan masker, selain itu juga diberikan tindakan tambahan yakni dengan menyanyikan lagu kebangsaan.

Para anggota satgas juga menyiapkan masker untuk diberikan kepada warga yang tidak memakai masker. Diharapkan dengan adanya patroli yang dilaksanakan bisa menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan guna bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19,

(Arda 72).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Musrenbangkel Serengan 2021 Diwarnai Usulan dan Saran dari RW dan RT

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta, Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/ Surakarta Serka Aris dan Sertu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *