Home / BERITA BARU / INGINKAN KEMAJUAN KULINER TUBABA, BUPATI DAN KETUA TP-PKK ANGKAT BARANG PANAS

INGINKAN KEMAJUAN KULINER TUBABA, BUPATI DAN KETUA TP-PKK ANGKAT BARANG PANAS

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat(Tubaba).-
Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad SP membuka Tubaba Traditional Culinary Expo 2020 ( TTCE ) di Kota Budaya Uluan Nughik Tubaba. Rabu 09/12/2020.

Dalam acara Traditional Culinary Expo ini hadir Wakil Bupati Fauzi Hasan ketua TP PKK Tubaba Ibu Kornelia Umar, Ibu Devi Fauzi dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait.

Dalam acara Tubaba Traditional culinary expo 2020 ini menghadirkan pameran makanan tradisional dan modern serta pertunjukan gitar klasik lampung.

Bupati Tubaba Umar Ahmad sangat mengapresiasi gerak langkah para pemuda pemudi khusus nya masyarakat Tubaba dalam melestarikan kuliner khas Tulangbawang Barat.

“Saya berharap untuk acara TTCE 2020 kedepan nya dapat lebih baik dan dapat mengundang orang yng berkopeten dalam bidang kuliner”.ujar Umar Ahmad.

Dalam acara itu terlihat Bupati Umar Ahmad dan Ketua TP-PKK Tulangbawang Barat mempraktikkan pembuatan kue dengan mengangkat Kekep (alat manual membuat kue) yang masih panas.

(rilis Diskominfo).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Sertu Rohmad Laksanakan Kegiatan  PPKM Di Wilayah, Ini Tujuannya

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan , Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad melaksanakan pengawasan dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *