Home / BERITA BARU / Pasca Lebaran Babinsa Joyotakan Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Pasca Lebaran Babinsa Joyotakan Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta.- Suasana Lebaran Babinsa Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib, Laksanakan Komsos Dengan warga masyarakat diwilayah binaan di RW 6 Joyotakan, Komsos kali ini bertujuan membahas tentang upaya-upaya guna memelihara dan meningkatkan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) pasca libur lebaran. Selasa 10/5/2022.

“Selain itu, kegiatan seperti ini juga kami manfaatkan untuk memelihara hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan,”ujar Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan tentang pentingnya peran serta dari seluruh masayarakat dalam memelihara dan meningkatkan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing serta mengajak kepada masyarakat, agar kegiatan Siskamling dapat dihidupkan dan dilaksanakan kembali di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Karena tentunya penting bagi kami sebagai babinsa untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan Kamtibmas, demi menciptakan situasi wilayah yang semakin kondusif, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman,”Tutur Babinsa.

(Kemplu 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Komunikasi dengan Guru TK, Begini Harapan Babinsa

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Sragen.- Babinsa Desa Gilirejo Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Serda Triyanto melaksanakan kegiatan rutin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.