Home / BERITA BARU / HUT Tubaba Ke 13, Camat Lambu Kibang Dukung Langkah Tubaba Ke Masa Depan

HUT Tubaba Ke 13, Camat Lambu Kibang Dukung Langkah Tubaba Ke Masa Depan

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dalam rangka memperingati HUT Tubaba ke 13, berbagai kegiatan telah dilaksanakan tahap demi tahap. Pada perayaan HUT Tubaba kali ini, Pemerintah Daerah mengusung tema “Meneguhkan Langkah Menuju Tubaba”. Tema tersebut merupakan sebuah jargon yang teramat penting dalam menapak tilas segala upaya yang telah dicapai Kabupaten Tulangbawang Barat selama 13 tahun berdiri, guna menuju Tubaba dimasa mendatang.

Tepat pada tanggal 4 April 2022 DPRD Tubaba akan menggelar Paripurna Istimewa bersama Pemerintah Daerah dalam rangka memperingati HUT Tubaba ke 13 tahun. Paripurna tersebut tentunya akan dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah setempat, serta berbagai kalangan dan para tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Tulangbawang Barat.

Pada kesempatan ini, awak media melakukan konfirmasi kepada Camat Lambu Kibang, berkaitan dengan perayaan HUT Tubaba ke 13. Dalam hal ini Camat Lambu Kibang mewakili warga se-Kecamatan Lambu Kibang mengucapkan Dirgahayu ke13 tahun Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Semoga dengan hari jadi, ulang tahun Kabupaten ini menjadikan sebuah momentum dan komutment moral untuk seluruh warga se-Kabupaten Tulangbawang Barat untuk terus merapatkan barisan dan meneguhkan langkah menapak Tubaba masa depan, sebagaimana yang terkonsep oleh bapak Bupati kita, menuju Tulangbawang Barat yang cerdas, maju dan berdaya saing kedepannya”, ungkap Camat Lambu Kibang.

“Selanjutnya, kami akan terus berkomitment mendukung segala bentuk program prioritas Bapak Bupati kedepannya, baik itu sektor infrastruktur maupun pengembangan Sumber Daya Manusia di Kecamatan Lambu Kibang. Oleh karenanya kami berharap kepada seluruh jajaran Kepalo Tiyuh se-Kecamatan Lambu Kibang bisa menjaga integritas, menjaga kredibilitas, serta menjaga kapasitasnya selaku aparatur Tiyuh, sehingga mereka dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat di Kecamatan Lambu Kibang”, harapnya. (Uya emen/Tim SMSI).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.