Home / BERITA BARU / Perayaan Paskah Di Nguntoronadi Dapat Pengamanan Koramil Dan Polsek

Perayaan Paskah Di Nguntoronadi Dapat Pengamanan Koramil Dan Polsek

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Malam, Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Peltu Lutfi dan Serka Rozak, bersama dengan anggota Polsek Nguntoronadi Bripka Edy dan Brigadir Sriyanto melaksanakan pengamanan kegiatan perayaan Paskah bagi umat Kristiani. Minggu 04/04/2021.

Kegiatan Paskah yang di laksanakan di Gereja Katholik Santa Maria diangkat ke Surga, alamat Lingkungan Pucung RT01/03, Kelurahan Kedungrejo tersebut di dipimpin oleh Romo Immanuel Eko Anggun Sugiyono SJ, dengan tema,Bertumbuh Dalam Kristus, Berbuah Dalam Hidup.

Batuud Peltu Lutfi saat berada di lokasi menyampaikan, Pelaksanaan kegiatan rangkaian Paskah tahun 2021 tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain dilaksanakan secara tatap muka, rangkaian kegiatan perayaan paskah di Gereja Katholik Santa Maria diangkat ke Surga, juga ditayangkan secara live streaming.

“Sebelum pelaksanaan ibadah dilakukan Sterillisasi untuk pengecekan, baik didalam maupun di luar Gereja, hal tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang diinginkan bersama, serta untuk memberikan keamanan dan kenyamanan dalam beribadah.”imbuhnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peringati BMPN, Dinas Pertanian Tubaba Serahkan Bibit untuk Program Satu Tiyuh Satu Varietas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas Pertanian Kabupaten Tubaba menyerahkan bibit tanaman buah alpukat kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *