Home / BERITA BARU / HIPMI Lampura Berikan Bantuan Alat Pendukung Medis

HIPMI Lampura Berikan Bantuan Alat Pendukung Medis

Tampabatas.com, Lampung Utara.- HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Lampung melalui Program HIPMI Peduli memberikan bantuan kepada Pemkab Lampung Utara melalui RSD H.M. Ryacudu Kotabumi.

Bantuan tersebut diberikan karena RSD H.M. Ryacudu merupakan salah satu rumah sakit rujukan Covid-19.
Bantuan disampaikan oleh Ketua BPC HIPMI Lampung Utara Isa Rahmat Martadinata, S.E. yang didampingi dengan segenap Pengurus BPC HIPMI Lampung Utara.

Bantuan diterima langsung oleh Plt. Direktur RSD H.M. Ryacudu dr. Syah Indra, SPOG yang didampingi Ketua Sekretariat Posko Terpadu Gugus Covid-19 Sanny Lumi, S.STP., M.Si. dan perwakilan dari PMI di Posko Terpadu Covid-19 di Gedung Korpri Kotabumi, Rabu 22/04/2020.

Bantuan yang diberikan berupa 40 buah hazmat, vitamin 90 blizter, kacamata biasa 20 buah, kacamata goegel 3 buah, dan handscound ukuran M sejumlah 500 pasang.

Isa Rahmat menuturkan, Bantuan tersebut diberikan kepada RSD H.M. Ryacudu karena merupakan salah satu rumah sakit rujukan Covid-19.

“Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari Program HIPMI Peduli kepada Kabupaten Lampung Utara. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi tenaga medis dan orang yang membutuhkan selama wabah Covid-19 ini”. Ungkap Isa Rahmat.

Ditempat sama, Plt.Direktur RSD Ryacudu, dr. Syah Indra,SPOG. menyambut baik dan menyatakan terima kasih atas bantuan HIPMI Lampung.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dan sangat dibutuhkan pada saat wabah Covid-19 ini. Semoga dengan bantuan ini dapat lebih baik lagi dalam menangani Covid-19 ini”, ujarnya. (Rilis)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Serda Budiono Bersama Linmas Kawal PPKM Penanganan Covid -19 di Pasar Tradisional

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Dalam rangka penanganan virus Pendemi Covid -19 khususnya di Pasar Tradisional serta tempat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *