Home / BERITA BARU / DPRD LAMPUNG UTARA GELAR RAPAT PARIPURNA LKPJ BUPATI

DPRD LAMPUNG UTARA GELAR RAPAT PARIPURNA LKPJ BUPATI

Tampabatas.com, Lampung Utara.- Meskipun wabah Covid-19 menyebar di setiap daerah khusus nya di Lampung, DPRD Kabupaten Lampung Utara tetap menggelar Rapat Paripurna yang merupakan bentuk tugas dan kewajiban Wakil Rakyat yg duduk di kursi Parlemen Kabupaten Lampung Utara, Rabu 22/04/2020.

Rapat Paripurna ini membahas tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Lampung Utara tahun 2019, dalam agenda Penyampaian Keterangan Bupati Lampung Utara.

Rapat paripurna ini diwarnai Walk Out dari salah satu anggota dewan dari fraksi PKB, H. Tabrani Rajab, S.Ag dengan alasan pertanyaan nya tentang LKPJ tidak terjawab dengan transparan.

Rapat dihadiri 28 Anggota dari 45 Anggota Dewan Perwakilan Rayat Daerah Kabupaten Lampung Utara, sedangkan 17 Anggota lain tidak hadir dengan berbagai keterangan.

Hadir dalam rapat Paripurna ini Ketua DPRD Lampung Utara, Romli, A.Md yang sekaligus memimpin rapat, Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE., MM, Wakil Ketua 1 dan 2 H. Dedi Sumirat, dan Madri Daud, SE., MM, beserta 25 anggota dewan lainnya. Turut hadir perwakilan FORKOPIMDA Kabupaten Lampung Utara. (Humas Protokol)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Musrenbangkel Serengan 2021 Diwarnai Usulan dan Saran dari RW dan RT

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta, Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/ Surakarta Serka Aris dan Sertu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *