Home / BERITA BARU / GEBRAK MASKER TP-PKK LAMPUNG TENGAH

GEBRAK MASKER TP-PKK LAMPUNG TENGAH

Tampabatas.com(SMSI),
Lampung Tengah (Lamteng).-
Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pjs Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah, Rusdiana Adi Erlansyah mengadakan kegiatan gebrak masker di beberapa wilayah seperti Kecamatan Gunung Sugih, Terbanggi Besar, Terusan Nunyai, Way Pengubuan, Kota Gajah, Punggur, Bekri, Bumi Ratu Nuban, dan Trimurejo, Kamis 22/10/2020.

Dalam sambutannya, Rusdiana mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan. Dan selalu menjaga pola hidup bersih.

“Mari bersama-sama kita selalu menerapkan hal ini di kehidupan sehari-hari, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Khususnya di Kab.Lanteng, dimana kasus penyebaran Covid-19 di Lamteng, masuk dalam kategori sangat mengkhwatirkan, dengan semakin tingginya penyebaran kasus tersebut saat ini,” ajaknya.

Dalam kegiatan itu, Rusdiana membagikan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, serta membagikan face shield, dan masker di Kec.Trimurejo. Dimana menurutnya Program gebrak masker ini adalah salah satu program PKK Pemerintah pusat, yang turun ke Prov, dan kita sebagai Tim penggerak PKK Kab, langsung mengedukasikan ke masyarakat.

“Saya berharap, dengan adanya program ini masyarakat semakin menyadari pentingnya menerapkan 3M, dan hidup sehat, di masa wabah pandemi Covid-19 saat ini,” kata Rusdiana.(Riki).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Stok Elpiji Dan Minyak Lampung Di Masa Satgas

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Bandar Lampung.- Pemerintah Provinsi Lampung bersama Pertamina, Hiswana Migas Lampung, pemerintah Kabupaten/Kota dan Tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *