Home / BERITA BARU / Penyemprotan Disinfektan Sebagai Upaya Mencegah Peyebaran Covid-19

Penyemprotan Disinfektan Sebagai Upaya Mencegah Peyebaran Covid-19

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Abd.Rumbawa mengandeng Bhabinkamtimas Aiptu Sarjono dan Linmas untuk melaksanakan peyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona, bertempat di kelurahan Kemlayan kecamatan Serengan,Senin 07/02/2022.

Serka Rumbawa menegaskan dirinya bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan Linmas serta unsur kelurahan melaksanakan penyemprotan disinfektan sebagai upaya dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 varian Omicron, serta memberikan perlindungan kepada seluruh warga dan masyarakat yang ada di kelurahan kemlayan secara merata.

“Tujuan dilakukan penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah pencegahan meluasnya Covid-19 varian Omicron serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron.”ujarnya.

“Secara umum kondisi kelurahan kemlayan dalam penanganan penyebaran Covid-19, sangat baik atas kerja keras kita sehingga angka penularan dan masyarakat yang terpapar mengalami penurunan yang dratis dan patut kita syukuri, kedepan kita tetap menjaga jangan sampai masyarakat kita terpapar covid-19.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.