Home / BERITA BARU / Gakplin Protkes Digelar Zigzag, Masih Saja Ditemukan Warga Yang Tidak Memakai Masker

Gakplin Protkes Digelar Zigzag, Masih Saja Ditemukan Warga Yang Tidak Memakai Masker

Tampabatas.com(SMSI), Wonogiri – Anggota Koramil 04/Nguntoronadi yang dipimpin Pelda Sutrisno bersama anggota Babinsa Sertu Triman dan Serda Sarto bersama-sama dengan anggota Polsek Nguntoronadi Aiptu Widodo dan Aipda Andri melaksanakan operasi Gakplin Protkes, Sabtu 24/10/2020

Kegiatan yang digelar di sekitar Ngadiroyo tersebut masih mendapati pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker.

” Dalam kegiatan ini ditemukan sebanyak 5 orang yang tidak menggunakan masker. Mereka adalah para pengguna jalan dan anggota gabungan memberikan sosialisasi protokol kesehatan kepada mereka “, ucap Pelda Sutrisno.

Wakili Danramil, dia menyampaikan, kegiatan operasi penertiban masker ini rutin dilaksanakan setiap hari di tempat-tempat keramaian maupun dijalan-jalan secara bergantian.

“Tujuan kami melaksanakan kegiatan ini adalah untuk mendisiplinkan masyarakat dalam memakai masker sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 “, tambahnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Pastikan Penyaluran Bantuan Sesuai Protkes, Anggota Kotamil 06/Batuwarno Dampingi Setiap Kegiatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Pastikan penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 sesuai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *