Home / BERITA BARU / Kesadaran Masyarakat Semakin Tinggi, Namun Anggota Gabungan Tetap Laksanakan Gakplin Protkes

Kesadaran Masyarakat Semakin Tinggi, Namun Anggota Gabungan Tetap Laksanakan Gakplin Protkes

Tampabatas.com(SMSI), Wonogiri.- Sinergitas 3 (Tiga) pilar Kecamatan Sidoharjo dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.
Kegiatan yang dilaksanakan berupa operasi penegakan disiplin protokol kesehatan yang mengambil tempat di depan Mapolsek Sidoharjo jl. Sidoharjo-Girimarto Km 1 no 43, Bakalan Kulon Kel. Sidoharjo, Rabu 30/09/2020.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Danramil 17/Sidoharjo yang diwakili Pelda Kahana beserta rekan Babinsa, Kapolsek Sidoharjo AKP Bariman beserta anggota, Kasi Tata Pemerintahan Kec. Sidoharjo drs. Eny Yudiyastuti dan staf Kecamatan Sidoharjo.

Pelda Kahana berujar, kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud sinergisitas bersama dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan hanya menjaring 2 (Dua) orang yang tidak mengunakan masker dan menggunakan masker namun hanya didagu, dapat disimpulkan bahwa tingkat kesadaran masyarakat semakin tinggi.” ucapnya.

Dia mengungkapkan, Meskipun demikian anggota gabungan akan tetap melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, dengan harapan seluruh masyarakat dapat mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan.

(Arda 72).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Koramil Dan Polsek Slogohimo Gelar Operasi Penggunaan Masker Di Sambirejo

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.- Koramil 22/Slogohimo bersama Polsek Slogohimo terus melakukan berbagai upaya untuk mengajak masyarakat agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *