Home / BERITA BARU / FDLM Bersama PRIMA Dorong Indonesia Bersih

FDLM Bersama PRIMA Dorong Indonesia Bersih

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
JAKARTA.- Forum Diskusi Lngkar Merdeka (FDLM) merupakan kelompok diskusi yang di gagas fungsionaris SMSI dibawah kordinasi Sekretaris Jenderal dan Di Gawanhi Bidang Pendidikan dan Pelatihan menggelar diskusi terbatas di  Sekretariat SMSI Pusat, Jalan Veteran II Jakarta Pusat. Jumat malam 16/04/2021.

Tampil sebagai narasumber, Agus Jabo Priyono  (PRD) dan dr. Nishal (Lingkar Merdeka). Pada kesempatan tersebut, Agus Jabo hadir didampingi  Ahmad Rifai Waketum Partai Rakyat Adil Makmur.

Turut hadir,  Firdaus, Ketua Umum SMSI, M. Nasir Sekretaris Jenderal SMSI,  Eris Managing Director SIN, Yono Hartono Wasekjen SMSI, Zafiki R, (HMI),  Eliada Daili (GAMKI) EDI Zaro Lase (PMKRI), JuL Hia (GMKI), dan  Ari Ambon (GPII).

Pada kesempatan tersebut, Agus Jabo yang kini merancang persiapan deklarasi PRIMA, turut berempati terhadap kondisi pandemi yang masih melanda negeri hingga saat ini.

“Semoga pandemi dan kesulitan ekonomi ini segera berakhir dan kita semua dalam keadaan sehat, tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ucap Agus Jabo.

Disamping itu, Agus Jabo menyebut,  gerakan reformasi 1998 yang menuntut demokrasi, keadilan dan kesejahteraan sosial, telah dibajak oligarki.

“Belum ada perubahan secara fundamental struktur kepemilikan aset, satu persen orang menguasai hampir lima puluh persen kekayaan Indonesia,” tukas Agus Jabo.

Ditambahkanya, saat ini kesenjangan dan keresahan meluas, persatuan nasional terancam.

“Indonesia butuh tatanan baru, yang menjunjung tinggi peri-kemanusiaan dengan filosofi dan dasar Pancasila untuk membangun Indonesia yang berdikari, bersatu, adil, makmur, aman dan damai,” tandas Agus Jabo.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, tidak ada jalan lain selain rakyat berdaulat dan berkuasa,” imbuh Agus Jabo.

Meneruskan paparanya, Agus Jabo menegaskan, Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) bertekad  mengantarkan segenap rakyat Indonesia menuju kekuasaan dengan cara memenangkan Pemilu 2024.

“PRIMA mengusung  program perjuangan diantaranya,  pajak yang berkeadilan, industri nasional yang kuat dan mandiri, pertanian modern, memperkuat UMKM dan koperasi sebagai soko guru ekonomi nasional, demokrasi yang partisipasif, pemerintahan bersih, dan membangun sumber daya manusia yang maju,” pungkas Agus Jabo seraya menyerukan agar kaum tani, kaum miskin, buruh, pemuda, perempuan, profesional, pengusaha nasional, kaum santri, alim ulama, tokoh agama, budayawan, seniman, tidak  bimbang, dan tidak ragu, untuk bergabung dengan PRIMA.

Pada kesempatan tersebut, dr. Nishal mengatakan

Dengan demokrasi yang partisipasif akan menciptakan pemerintahan bersih, sehingga pembangun sumber daya manusia akan maju dengan pesat, sehingga tujuan demokrasi itu sendiri akan dapat di raih” ujar kordinator Forum Studi Lingkar Merdeka ini.

Nishal juga menyampaikan bahwa Forum Diskusi Lingkar Merdeka, akan akan terus bergerak dalam rangka turut serta mencerdaskan anak Bangsa, ungkapnya menutup diskusi.(***).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Stok Elpiji Dan Minyak Lampung Di Masa Satgas

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Bandar Lampung.- Pemerintah Provinsi Lampung bersama Pertamina, Hiswana Migas Lampung, pemerintah Kabupaten/Kota dan Tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *