Home / BERITA BARU / Pastikan Penyaluran Bantuan Sesuai Protkes, Anggota Kotamil 06/Batuwarno Dampingi Setiap Kegiatan

Pastikan Penyaluran Bantuan Sesuai Protkes, Anggota Kotamil 06/Batuwarno Dampingi Setiap Kegiatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri – Pastikan penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 sesuai dengan protokol kesehatan, Anggota Kotamil 06/Batuwarno selalu memberikan pendampingan dan monitoring kegiatan.

Seperti yang dilakukan Serma Sugeng Haryono dan Serda Setio Budi saat mendampingi kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) periode Bulan Maret dan April Tahun 2021 yang bertempat di Pendopo Kecamatan Batuwarno dan pembagian BPNT di E-warung yang telah ditunjuk, Sabtu 17/04/2021.

Serma Sugeng menjelaskan, Penyaluran BST diberikan kepada 419 KPM yang berada di Desa Sendangsari 31KPM, Desa Sumberejo 152 KPM dan Kelurahan Selopuro 236 KPM. Sedangkan BPNT yang diterima warga di e-warung berupa Beras, Telur, Tahu/Tempe dan Daging Ayam.

“Pendampingan dan pengamanan dari Babinsa dalam penyaluran Bantuan bertujuan, agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah”.imbuhnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Babinsa Mangunharjo Dan Polsek Jatipurno Kawal Pemakaman Jenazah Dengan Prosedur Covid-19

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Seorang wanita warga Dusun Pule, Desa Mangunharjo, Kecamatan Jatipurno, Rabu(5/5) Malam, dimakamkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *