Home / BERITA BARU / Masjid dan Taman Bermain Jadi Sasaran Patroli Piket Koramil Serengan

Masjid dan Taman Bermain Jadi Sasaran Patroli Piket Koramil Serengan

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Untuk mengantisipasi potensi Kamtibmas di malam hari, Maka Piket Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka M Nur Hakib  dan Linmas gencarkan melaksanakan Patroli malam. Sabtu 17/04/2021.

Dimana Patroli malam ini Piket Koramil dan Linmas Menyasar, Tempat-tempat Ibadah dan Fasilitas Umum (Fasum) dan taman bermain yang ada di wilayah kecamatan Serengan dengan tujuan untuk memberikan rasa Aman dan nyaman bagi warga Masyarakat Malam Hari, terutama bagi Umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Tarawih.

Tidak Hanya itu Piket juga tak bosan-bosanya selalu menghimbau dan selalu menegakan Protokoler Kesehatan Covid-19 seperti melaksanakan “5M” di masa PPKM Mikro ini.

“Covid-19 belum berakhir, Kami menghimbau agar tetap disiplin dalam melaksanakan ketentuan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun daerah, untuk selalu mematuhi Protokoler Kesehatan dengan melaksanakan 5M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan Pake Sabun dan Air, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilisasi. “Ungkap Serka Hakib dengan Senyum dan Humanis.

(Kemplu 72)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Stok Elpiji Dan Minyak Lampung Di Masa Satgas

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Bandar Lampung.- Pemerintah Provinsi Lampung bersama Pertamina, Hiswana Migas Lampung, pemerintah Kabupaten/Kota dan Tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *