Home / DAERAH / DPPPA Dan FAD JARING ANAK INTELIGENSI TINGGI WAKILI TUBABA

DPPPA Dan FAD JARING ANAK INTELIGENSI TINGGI WAKILI TUBABA

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Forum Anak Daerah ( FAD) Kabupaten Tulangbawang Barat mengadakan acara Seleksi Duta Anak Kabupaten Tulangbawang Barat. Acara dilaksanakan di aula SMKN 1 Tulangbawang Tengah yang beralamat di Pulung Kencana.
pada hari Kamis 19/05/2022.

Sabrina Yulia Rahma selaku ketua panitia perhelatan acara tersebut menyampaikan bahwa seleksi Duta Anak tingkat Kabupaten ini diadakan untuk menjaring calon Duta Anak yang berpotensi dan beriinteligensi tinggi yang dapat mewakili anak-anak Tulangbawang Barat dalam pemilihan duta anak Provinsi Lampung. Sabrina Yulia Rahma sendiri merupakan Duta Anak Provinsi Lampung Th. 2021.

Acara tsb, diikuti oleh 20 orang peserta utusan dari SMA / SMK Sederajat dan SMP yang berada di Kabupaten Tulangbawang Barat. Acara dibuka oleh dr.Wita Hestriani,M.Kes. Selaku Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak mewakili Ibu Munyati . SPd. M.MPd. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tulangbawang Barat.

Bertindak sebagai juri, Kyoko ( APSAI), Pipit ( fasilitator FA Nasional) , Sulistyaningsih. S. Psi. ( Kabid. KHA Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tulang Bawang Barat) dan Ninuk Ariyati ( Komnas PA Tubaba).

Dalam kesempatan tersebut ditetapkan bahwa, juara 1 Putra dan Putri akan mewakili Pemilihan Duta Anak Provinsi Lampung. Adapun Juaranya adalah,

1. Rofif Hilmi Fauzan wakil dari SMAN 01 Tumijajar dan Siti Muawanah wakil SMKN 01 Tulangbawang Tengah.

2. Reger Revasindo wakil dari SMAN 02 Tulang Bawang Udik dan Siti Marfuah wakil dari MA AL FURQON.

3. Gilbert Brilian Wanha wakil dari SMK Muhammadiyah Tumijajar dan Maharani wakil dari MAN 01 Tulangbawang Tengah.

4. Attarsyah Aqil Farhan wakil dari SMAN 02 Tumijajar dan Devita Azzu Yulistia wakil dari SMAN 01 Tumijajar.

5. Jamil As’ad Pratama wakil dari SMPN 06 Tulang Bawang Tengah dan Anis Sari Antika wakil dari SMAN 02 Tulang Bawang Udik.
(***).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Penganiayaan Lima Wartawan di Surabaya Usik Mantan Ketua Komisi Informasi Provinsi Lampung

Foto: Juniardi,SH.,MH Mantan Ketua Komisi Informasi Provinsi Lampung. Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Mantan Ketua Komisi Informasi Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.