Home / BERITA BARU / H+2 Lebaran, Petugas Gabungan Tetap Perketat Jalur Perbatasan Antar Provinsi

H+2 Lebaran, Petugas Gabungan Tetap Perketat Jalur Perbatasan Antar Provinsi

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Dalam rangka pengamanan Operasi Ketupat Candi tahun 2021, Tim gabungan yang terdiri dari TNI-POLRI, Satpol-PP, DISHUB, BPBD, serta Tim medis dari Puskesmas Purwantoro pada H+2 lebaran terus di perketat, Sabtu 15/05/2021.

Pasalnya banyak masyarakat yang berlalu lalang untuk berkunjung untuk bersilaturahmi ke rumah sanak saudara di wilayah baik Kabupaten Wonogiri Jateng maupun Kabupaten Ponorogo Jatim untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes).

Adapun kegiatan yang di laksanakan dalam membantu Polres Wonogiri yakni melakukan himbauan terhadap masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan kepada pengguna jalan,” kata Danramil 18/Purwantoro Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Hengki Nurchayadi.

Guna menunjang keamanan dan mencegah penyebaran Covid 19 serta menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos Penyekatan pengamanan lebaran 2021, di wilayah Kab. Wonogiri dan ada beberapa titik Pos Pam Penyekatan Mudik, salah satunya adalah Pos Pam di Desa Biting, Kecamatan Purwantoro, Kab. Wonogiri yang berbatasan langsung dengan Kab. Ponorogo Jatim. Semua itu demi menjaga situasi tetap kondusif di tengah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Alhamdulillah di wilayah Kecamatan Purwantoro khususnya situasi berjalan aman dan kondusif, arus mudik juga tidak terlalu terlihat, dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya,” tuturnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

DPD PGK Ucapkan Selamat HUT Lamteng Ke 75 Dan Untaikan Harapan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), LampungTengah (Lamteng).- Di hari lahir Kabupaten Lampung Tengah, yang ke 75 tahun, Dewan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *