Home / ADVERTORIAL / DINAS PUPR TUBABA TUNJANG GRAFIK WUJUDKAN KOMITMEN

DINAS PUPR TUBABA TUNJANG GRAFIK WUJUDKAN KOMITMEN

Foto: Ir.Hi.Umar Ahmad, Bupati Tulangbawang Barat dan Wabup Fauzi Hasan.

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat (Tubaba).- Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) setempat, dalam percepatan pembangunan untuk mewujudkan komitmen perluasan prasarana dan manfaat wilayah, menunjukkan grafik yang cukup baik.

Foto: Masterplan pembangunan gedung Kantor Camat Tulangbawang Udik (tampak depan)

(tampak depan dan samping)

Dinas PUPR terus berupaya mewujudkan komitmen sesuai visi misi Bupati Umar Ahmad dalam pembentukan karakter dan penataan sebagai jasa konstruksi titik temu antara penyedia jasa dengan pengguna jasa.

Foto: Masterplan lokasi pembangunan gedung Kantor Camat Tulangbawang Udik (tampak atas)

Sesuai rencana Pada Tahun 2022, Dinas PUPR akan memujudkan salah satu visi Bupati Tubaba dalam pembentukan generasi yang cakap akan literasi dan mendukung pelayanan terhadap masyarakat Kecamatan kini tengah dilaksanakan.

Foto: Iwan Mursalin,MT Kepala Dinas PUPR Tubaba.

Mewakili Iwan Mursalin, Kepala Dinas PUPR Tubaba, Sekretaris Sadarsyah,ST., MT menuturkan, pihaknya akan melakukan pembangunan kantor Kecamatan Tulangbawang Udik (TBU), Sebagai Bentuk komitmen pelaksanaan pembangunan sesuai dengan perencanaan.

Foto: Sadarsyah,SH.,MH Sekretaris Dinas PUPR Tubaba.

“Tempat pembangunan fisik adalah di lokasi kantor Kecamatan TBU yang lama, jadi akan kita bongkar dahulu, dan konsep bangunan baru ini akan beratap seperti rumah tradisional Lampung, sebai bentuk komitmen atas upaya pelestarian terhadap arsitektur tradisional lampung Adapun terkait sumber pendanaan, berasal dari APBD Murni kita senilai Rp.2,7 Miliar dengan target pengerjaan 7 bulan.” Ujarnya Mewakili Kadis PUPR Tubaba.

Foto: Seprida Yanti,ST., MT (jilbab hitam/kanan) Kabid Perencanaan Dinas PUPR Tubaba bersama Staf.

Ditambahkan Seprida Yanti Kepala Bidang Perencanaan, Jasa Kontruksi dan Pengendalian Mutu Dinas PUPR Tubaba, selain pembangunan Kantor Kecamatan TBU, Pemkab Tubaba tetap fokus pada perawatan dan peningkatan pembangunan ruas jalan dan akan membangun Perpustakan Daerah sebagi Ruang untuk generasi cakap Literasi.

Foto: Master plan pembangunan gedung Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Tubaba. (Tampak depan)

Selain pembangunan gedung Kecamatan TBU, Pemkab Tubaba akan membangun gedung Perpustakaan Tubaba, selain itu Dinas PUPR Tubaba tetap berfokus pula pada pemeliharaan ruas jalan, rekontruksi peningkatan struktur di beberapa titik dan peningkatan SPAM di kawasan pedesaan,” ungkapnya.

Foto: Master plan pembangunan gedung Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Tubaba. (Tampak samping)

Terpisah, dilansir dari laman berita lampungvisual.com Bupati Tubaba Ir. Umar Ahmad mengatakan, kita sebagai masyarakat yang merasa diri kita berada di sisi yang sangat modern kita butuh sebuah cara bagaimana menumbuhkan tradisi-tradisi gemar membaca, gemar menulis dan semua hal yang berkaitan dengan literasi. Ini yang mesti kita sama-sama upayakan ditempat kita dangan salah satu cara membangun perpustakan Daerah sebagai ruang pembentukan Karakter. (ADVERTORIAL)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Anjang Sana Ke Kantor Desa, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sragen, Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara perangkat Desa Geneng Duwur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *