Home / ADVERTORIAL / JABATAN AKAN BERAKHIR BUPATI UMAR AHMAD TETAP PERHATIKAN RAKYAT TUBABA

JABATAN AKAN BERAKHIR BUPATI UMAR AHMAD TETAP PERHATIKAN RAKYAT TUBABA

Foto: Umar Ahmad Bupati Tubaba dan Chusnunia Chalim Wagub Lampung buka pasar murah di pasar modern Pulung kencana.

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Meski masa jabatan Bupati Umar Ahmad dan Wakil Bupati Fauzi Hasan tetap perhatikan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat. Hal itu dikatakan Eri Budi Santoso (E Be – panggilan akrab) Kepala Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informasi) Kabupaten Tulangbawang Barat di Tubaba pada Selasa 17/05/2022.

Foto: Chusnunia Chalim Wagub Provinsi Lampung Layani masyarakat.

E Be menguraikan, bahwa dapat terlihat nyata dengan hadirnya pasar murah menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H (2022 M). Bupati Umar Ahmad mendampingi Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim.M.Si., M.Kn., Ph.D. menggelar pasar murah di Pasar Modern Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Selasa 26/04/2022.

Foto: Umar Ahmad Bupati Tubaba Layani masyarakat.

“Ribuan paket sembako murah ludes terjual kepada masyarakat yang hadir menyerbu paket sembako murah. Pemerintah Provinsi Lampung hadir di tengah masyarakat yang saat ini sedang mengalami kesulitan akibat kenaikan harga beberapa bahan sembako seperti minyak goreng, maka untuk membantu hal tersebut pemerintah hadir memberikan subsidi murah kepada masyarakat Tubaba dalam mendapatkan sembako murah,”kata E Be.

Telah diberitakan di laman berita Tampabatas.com Wakil Gubernur
Lampung menuturkan, hadir ditengah masyarakat yang sedang mengalami kesulitan memperoleh sembako yang mahal, untuk memberi subsidi sembako murah.

“Pemerintah saat ini sedang berupaya menstabilkan komoditas yang saat ini sedang mengalami kenaikan harga dengan cara melakukan pemantauan distribusi minyak goreng dari produsen sampai ke pedagang eceran dan tentunya dengan pengawasan harga yang sesuai atau sesuai dengan harga eceran tertinggi (het),”urainya.

Lanjutnya, dan telah dilakukan koordinasi pengawasan antara Kementerian Perdagangan Perindustrian, Polda Lampung dan Produsen minyak curah untuk mengawal kebijakan Pemerintah Pusat melalui Permendag Nomor 11 Tahun 2022 tentang HET Minyak Curah sebesar Rp. 14.000,- / Liter atau 15.500,-/Kg.

Sementara itu Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad menyampaikan terimakasih telah membantu masyarakat Tubaba untuk mendapatkan komoditas sembako murah.

“Terimakasih kepada pemerintah Provinsi Lampung telah membantu masyarakat kami untuk mendapatkan sembako murah, semoga masyarakat yang hadir merasa terbantu,” terangnya.

Foto: Pembukaan pasar murah di pasar modern Pulung Kencana

Turut hadir pada kegiatan itu yakni Ketua DPRD Tuba Barat Ponco Nugroho.ST, Waka Polres Tulangbawang Barat Kompol.Zulkanaen.SE.SH.MH, Kadis Koperindag Provinsi Lampung. Elvira Umihanni, S.P., M.T, Kadis Koperindag Tuba Barat Drs.Khairul Amri, Para Ka.OPD Pemkab Tuba Barat, Para camat.

(ADVERTORIAL).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Viral di Medsos motor baru keluar dealer di tilang Polisi, Kabid Humas : “itu video bohong

Tampabatas.com (SMSI-lpg), BANDAR LAMPUNG— Baru-baru ini beredar video viral di salah satu medsos Tik Tok, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *