Home / BERITA BARU / Danramil 23/Karangtengah Hadir Dalam Rapat Tehnis Penyuluh Kecamatan Karangtengah

Danramil 23/Karangtengah Hadir Dalam Rapat Tehnis Penyuluh Kecamatan Karangtengah

Tampabatas.com(SMSI), Wonogiri.- Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto menghadiri kegiatan Rapat Tehnis Penyuluh Kecamatan Karangtengah, yang bertempat di Kantor PLKB Kecamatan Karangtengah, Selasa 27/10/2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Karangtengah Tri Widyatmoko, anggota Polsek Karangtengah Aipda Windi, Kepala Puskesmas dr.Agus Budi, Kepala PLKB Karangtengah Sunarno, KUA Karangtengah Danial Ikhwani, Kades se-Karangtengah, PPKBD/Pembantu Pembina KB Desa.

Kepala PLKB Karangtengah dalam sambutannya berharap agar lebih memantapkan Peran Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) dalam bergerak. Dan untuk menambah ilmu pengetahuan tentang KB hari ini yang akan disampaikan dari nara sumber yakni Puskesmas dan KUA, agar para peserta memperhatikan.

Camat Mengingatkan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat dalam setiap kegiatan, terlebih saat Libur panjang yang akan datang. Tri Widiyatmoko juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini dibidang Keluarga Berencana yang telah berjalan, agar dalam pencapaian tahun 2020 dapat mendekati target yang telah direncanakan. Sumber Daya Manusia sangat penting dalam pembangunan baik dalam keluarga maupun negara.

Sementara itu Danramil, turut menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai menerapkan protocol kesehatan. Dirinya menyatakan kesiapan untuk bersinergi dalam membantu setiap kegiatan yang dilaksanakan, baik dari tingkat Desa maupun Kecamatan guna kemajuan dan kemakmuran warga masyarakat Karangtengah,

(Arda 72).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Pastikan Penyaluran Bantuan Sesuai Protkes, Anggota Kotamil 06/Batuwarno Dampingi Setiap Kegiatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Pastikan penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 sesuai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *