Home / NASIONAL / Danramil Jemput dan Antar Warganya yang Selesai Karantina

Danramil Jemput dan Antar Warganya yang Selesai Karantina

Tampabatas.com (SMSI), Surakarta.- Danramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Kapt.Inf.Narno beserta Babinsa Kel. Nusukan Serka M. Nasirin dan Sertu Danang M. Bersinergis dengan Bhabinkamtibmas.

Bersama melaksanakan penjemputan dan pemulangan Warga RT 01/RW 16 Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari, yang telah selesai melaksanakan masa Karantina selama 14 hari di Gedung Graha wisata Niaga Jln. Slamet Riyadi No. 275 Sriwedari Laweyan Surakarta, Rabu 29/4/2020.

Kegiatan pemulangan warga Nusukan An. Agus Trinanda
Tanggal lahir ( 30/ September 1972) Kp. Bonorejo RT 01/RW 16. Diserahkan secara langsung oleh Wali kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo kepada keluarga dengan di dampingi oleh camat, Danramil, Lurah serta RT/RW.

Kapten Narno mengungkapkan bahwa Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan Apresiasi yang diberikan Pimpinan Daerah kepada Masyarakat yang mengikuti dan mentaati aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah sebagai upaya Pencegahan terhadap penyebaran Wabah virus covid-19 di wilayah Surakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Danramil Banjarsari Kapten.Inf.Narno, Camat Banjarsari Irianto SE,MM, Lurah Nusukan Utik Sriwahyuni SP.MM, Carik, Ketua RT, RW. dan di bantu Linmas serta FKPM.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

FKPPI 1135/Surakarta Bersama Koramil 01/Laweyan Berbagi Takjil Dan Masker Jelang Buka Puasa

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Untuk mengisi kegiatan di bulan suci ramadan serta meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *