Home / BERITA BARU / Dandim 0728/Wonogiri Beserta Istri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Siswa Siswi SDN 1 Kedawung

Dandim 0728/Wonogiri Beserta Istri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Siswa Siswi SDN 1 Kedawung

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto bersama dengan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Ny. Joy Deny Octavianto berkesempatan mengunjungi serbuan vaksinasi yang ditujukan bagi para pelajar yang berada di SDN 1 Kedawung, Kecamatan Purwantoro.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Dandim beserta istri disela-sela kegiatan kunjungan kerja di Koramil 20/Kismantoro dan Koramil 19/Purwantoro, Rabu (16/03/2022) kemarin.

Dalam kunjungannya bersama istri tersebut di damping jajaran Forkopincam Kismantoro langsung berkeliling pos per pos mulai dari pos cek tekanan darah (Tensi), pendataan ulang peserta, Screening, pos penyuntikan Vaksin, cetak kartu hingga pos observasi.

Ditempat orang nomor Satu di Kodim 0728/Wonogiri tersebut mengatakan, monitoring kegiatan vaksinasi disela kegiatan kunker ke Koramil tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung proses vaksinasi yang dilakukan.

Dandim meminta kepada para Babinsa yang turut memberikan pendampingan agar selalu membantu tenaga kesehatan, dalam upaya mencegah dan memutus pandemic Covid-19, serta meningkatkan imun tubuh dan membentuk herd immunity melawan virus Corona dengan vaksinasi.

“Kami akan terus mendukung dan turut mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi, dengan harapan semuanya dapat terjaga serta terbentuk kekebalan tubuh yang lebih kuat, untuk melawan Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten“, ujarnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.