Home / BERITA BARU / Pedagang Ikan Air Tawar Dayamurni Penuhi Kebutuhan Konsumen dari Dua Kabupaten

Pedagang Ikan Air Tawar Dayamurni Penuhi Kebutuhan Konsumen dari Dua Kabupaten

Tulang Bawang Barat: tampabatas.com-
Guna memenuhi kebutuhan konsumen Pedagang ikan air tawar, pasar daya murni kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat, mendatang ikan air tawar dari Dua kabupaten, diantaranya dari kotagajah kabupaten Lampung Tengah dan kotabumi kabupaten Lampung Utara.

Adapun Ikan yang di datangkan yakni ikan Patin dan ikan nila, dan ikan mas. Berdasarkan kualitas, harga, serta ketersediaan barang, sehingga pedagang penuhi kebutuhan dari Luar daerah.

“Dari harganya agak miring, kualitas ikan nya terjamin (Tidak kotor) yang paling utama selalu ada saat kita membutuhkan. kita hanya tinggal pesan”. Ujar Maryatun, salah satu pedagang ikan air tawar pasar daya murni. Rabu (11/03/2020) di sela-sela aktivitasnya.

Untuk saat ini penjualan ikan air tawar pasar sedang menurun, hal tersebut disebabkan berkurangnya daya beli serta banyaknya Pedagang ikan air tawar keliling.
Rohatun mengakui dirinya hanya mampu Menjual 15 kg sampai 30 kg ikan air tawar per jenis ikan Per-hari.

Senada diungkapkan pedagang ikan air tawar lainya. Menurut mereka Selain dari ketersediaan barang, jaminan kualitas ikan dipastikan maksimal.

“Setiap kita pesan selalu ada, dan secara kualitas dipastikan bagus, kita beli mayoritas dari way Rarem Kotabumi, kalau saatnya kosong kita pesan di Kotagajah”. tutur mereka.
Penulis: Akang Med/Adri.

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Gandeng Linmas, Babinsa Semanggi Cek Prokes Pada PTM di SD Muhamadiyah 23

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Semanggi Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Koptu Guler Santana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *