Home / BERITA BARU / Ciptakan Tubuh Sehat, Babinsa Wonosegoro Rutin Donor Darah

Ciptakan Tubuh Sehat, Babinsa Wonosegoro Rutin Donor Darah

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Boyolali – Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serda Vera Dani  beserta 2 orang anggota mengikuti kegiatan donor darah rutin 3 bulan yang di laksanakan FKD ( Forum Kesehatan Desa) Karangjati bertempat di  Balai Desa Karangjati Desa Wonosegoro Kabupaten Boyolali. Kamis 29/09/2022.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan untuk membantu PMI Cabang Boyolali dalam penyediaan stock darah khususnya dalam mengantisipasi persediaan darah.

Kehadiran dan partisipasi Babinsa dalam kegiatan donor darah ini mendapat apresiasi dari petugas PMI Cabang Boyolali.

Kami sangat berterimakasih dan bangga terhadap TNI khususnya Babinsa Koramil 17/Wonosegoro karena setiap ada kegiatan donor darah pasti hadir bahkan menjadi promoter, ungkap salah satu petugas PMI Cabang Boyolali.

Sementara itu Serda Vera Dani yang turut hadir dan mengikuti donor darah ini mengungkapkan, pihaknya rutin melaksanakan donor darah, karena dengan rutin mendonorkan darah maka tubuh menjadi sehat.

“Dalam kesempatan ini kami juga mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi mendonorkan darahnya apabila ada program donor darah, selain untuk beramal juga untuk kesehatan,” Ucap Serda Vera Dani.

(Kemplu 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pengrajin Perhiasan Jadi Sarana Babinsa Jayengan Dalam Jalin Komsos

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Surakarta, Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Priyanto dan Sertu Rohmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.