Home / BERITA BARU / Kapten Inf Narno : Komsos Merupakan Sarana Pererat Tali Silaturahmi

Kapten Inf Narno : Komsos Merupakan Sarana Pererat Tali Silaturahmi

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Pembinaan kepada warga binaan terus dilakukan oleh jajaran Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta, terutama pembinaan dan pemeliharan rasa persatuan dan kerukunan masyarakat yang dilakukan melalui Komunikasi Sosial (Komsos).

Seperti kali ini Kegiatan komsos oleh Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno dilakukan dengan menemui warga binaan sekaligus sebagai tokoh agama bagi masyarakat Kelurahan Gilingan Bp. Suwarno  di Masjid Al Fadillah RW. 02 Kelurahan Gilingan Kecamatan Bankarsari Surakarta, Kamis 27/05/2021.

Danramil menegaskan Kegiatan ini merupakan sarana yang efektif untuk meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dua arah antara aparat kewilayahan dengan warga yang ada di wilayah hukum Koramil 02/Banjarsari.

“Sosialisasi dengan cara silahturahmi seperti ini sangat bermanfaat untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan kepada warga binaan demi mewujudkan kerukunan.”tegasnya.

” Apalagi saat ini pandemi Covid 19 masih diperlukan kewaspadaan dan perlu disiplin yang ketat terhadap Protokol Kesehatan yang menuntut rasa kebersamaan dan gotong royong dari semua pihak yang kuat agar pendemi segera berakhir”, ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan Komsos ini merupakan sarana mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama serta komponen masyarakat lainnya.

“Kami berharap, komsos yang digelar dapat menambah wawasan warga terhadap situasi dan kondisi kekinian yang membutuhkan daya kritis warga mencerna berbagai informasi yang berkembang, baik itu informasi positif maupun informasi negatif.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

RUTAN KOTAAGUNG TURUT BERBAGI DI MASA PANDEMI

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tanggamus.- Perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah ditetapkan pemerintah hingga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *