Home / BERITA BARU / Babinsa Berpesan Saat Bercengkrama

Babinsa Berpesan Saat Bercengkrama

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Sragen.- Serka Abdus Salam Babinsa Desa Pengkok anggota Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/sragen melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Wawan selaku tokoh Masyarakat di dukuh Bejing Rt 17 Desa Pengkok, Kec Kedawung, Sragen, Kab. Sragen. Kamis 29/09/2022.

Menurut Serka Abdus Salam, Komsos yang dilakukan merupakan sarana ajang silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar, guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di kampung.

“Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah ini merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. Dengan adannya komunikasi seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan tentang disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ke masyarakat,” tambahnya.

Selain itu dengan kegiatan ini diharapkannya dapat terus terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh masyarakatnya. “Guna memberi inovasi kepada warga sehingga silahturahmi tetap terjalin dengan baik,” pungkasnya.

(Kemplu 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pengrajin Perhiasan Jadi Sarana Babinsa Jayengan Dalam Jalin Komsos

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Surakarta, Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Priyanto dan Sertu Rohmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.