Home / BERITA BARU / Camat Kotabumi Selatan dan Lurah Kota Alam Lakukan Serahterima Bantuan Beras

Camat Kotabumi Selatan dan Lurah Kota Alam Lakukan Serahterima Bantuan Beras

Tampabatas.com (SMSI), Lampung Utara.- Sarihusin Camat Motabumi Selatan dan Fellik Sulandana Lurah Kota alam lakukan serah terima secara simbolis bantuan beras untuk masyarakat Kota Alam di Kantir Lurah Kota Alam pada Senin 20/07/2020.

Bantuan non tunai berupa beras tahap II dari Pemkab Lampung Utara untuk masyarakat Kota A Alam yang terdampak Covid-19 sebanyak 16390 kilogram untuk diberikan mepada 1639 Kepala Keluarga.

Tahap pertama telah didistribusikan kepada masyarakat pada bulan Juni 2020 dan tahap II kini di bulan Juli 2020.

Camat Kotabumi Selatan Sarihusin menyatakan terimakasih kepada Pihak Pemerintah Kabupaten Lampung Utara yang telah memberikan bantuan beras bagi masyarakatnya terdampak wabah Covid-19.

“Untuk Kelurahan Tanjung Aman jumlah warga penerima bantuan sebanyak 1.469 KK, dan Kelurahan Kota Alam sebanyak 1.639 KK bantuan tersebut untuk bulan Juli, dan akan disalurkan kewarga hari ini. Tiap Kepala Keluarga mendapatkan beras sebanyak 10 kg. Ulasnya

Dirinya berharap dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandami wabah Covid 19.

Hal senada dikatakan Lurah Kota Alam Fellix Sulandana, pihaknya juga telah menerima bantuan beras sebanyak 16.39 Ton (Tahap II) yang akan dibagikan pula kepada warganya sebanyak 1.639 Kartu Keluarga (KK).

“Harapannya dapat membantu meringankan warga yang terdampak pandemi wabah Covid-19. “Pungkas Fellik Sulandana.

Acara tersebut dihadiri Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lsm, dan tokoh masyarakat. (Jmr).

.

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Babinsa Mangunharjo Dan Polsek Jatipurno Kawal Pemakaman Jenazah Dengan Prosedur Covid-19

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Seorang wanita warga Dusun Pule, Desa Mangunharjo, Kecamatan Jatipurno, Rabu(5/5) Malam, dimakamkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *